Search
Close this search box.

Millennials: They are the anti-social generation

Milenial semakin tertarik pada digital engagement (online, virtual) ketimbang physical engagement (offline, real). Itu sebabnya pendekatan marketing tradisional yang hanya mengandalkan pengalaman fisik konsumen kini sudah semakin tidak relevan lagi. Brand should engage millennials that combine their lives and their experiences… in the physical and digital world. More Insight: https://inventure.id/ Instagram: https://www.instagram.com/inventure.id/ Twitter: https://twitter.com/inventureID #millennialskilleverything #millenniasldisruption

Personal Branding Matters

Personal Branding Matters

Inilah kesalahan terbesar CEO, manager, dan biz owner UKM, yaitu tidak mensinergikan personal branding dengan business branding usahanya. Lalu bagaimana…

The Birth of Leisure Economy

The Birth of Leisure Economy

E-book ini mengulas mengenai kondisi bisnis Indonesia yang mulai mengalami pergeseran konsumsi masyarakat secara pelan tapi pasti. Terdapat 3 pembagian…

The Dark Global Economy, The Brigth Local Champions

The Dark Global Economy, The Brigth Local Champions

Tahun 2023 akan menjadi tahun yang penuh tantangan dan harapan baru yang ditandai oleh 3 change drive seperti disrupsi pasca-pandemi,…

Welcome The Age of FOMO Marketing

Welcome The Age of FOMO Marketing

Pernahkah kamu memantau situs penjualan tiket (hingga berjam-jam) untuk dapat menonton konser idolamu? Atau, apakah kamu seorang yang selalu mengecek…

The Rise of Ecosystem Selling

The Rise of Ecosystem Selling

Di era digital, penjualan B2B (business to business) tidak bisa lagi dilakukan ke konsumen secara individual (satu-persatu), tapi menggunakan pendekatan…