fbpx

Corporate Identity System

Mengembangkan brand identity system, menerjemahkannya ke dalam brand identity visuals & applications

dan mengekskusinya melalui kampanye integrated brandcomm program.

Mengacu pada studi strategic brand analysis (customer, competitor, company) solusi ini bertujuan merumuskan brand value proposition, brand positioning & tagline, brand identity system, brand architecture, brand identity visual & applications, dan integrated omni brandcommunication plan and executions


Solusi ini tak hanya melakukan kajian pasar dan strategi tapi juga mencakup implementasi dan pengukuran kinerja selama kurun waktu tertentu.

Client Impact Story

Produsen vaksin terbesar di Indonesia, kini sudah berusia lebih dari 125 tahun, melakukan langkah strategis untuk pertama kalinya memperluas cakupan kompetensi intinya dengan masuk ke sektor layanan ritel berupa klinik imunisasi.

 

Langkah ini penting karena memungkinkannya memberikan layanan endtoend solution dari hulu ke hilir.

 

Untuk meluncurkan layanan baru tersebut kami membantu klien melakukan strategic brand analysis, merumuskan brand positioning & tagline, dan menciptakan brand identity visual berikut aplikasinya. 

 

Kami juga mendampingi proses implementasi peluncuran dan pengembangan brand baru tersebut.  

Secured By miniOrange