Search
Close this search box.

OUR THINKING

Berdasarkan pengalaman bekerja bersama klien di berbagai industri kami merumuskan model, conceptual framework, dan tools yang dapat membantu memecahkan persoalan bisnis yang kompleks.  

Muslim Market Segmentation

Muslim Market Segmentation

Matriks yang memetakan segmentasi pasar muslim di Indonesia yang mengacu pada orientasi konsumsi konsumen muslim baik "duniawi" maupun "akhirati".
Read More

Beat the Giant Matrix

Beat the Giant Matrix

Matriks yang menggambarkan empat pilihan strategi brand nasional/lokal dalam menghadapi persaingan dari pemain-pemain global
Read More

The Diamond of Womanology

The Diamond of Womanology

Model yang merumuskan 5 strategi efektif untuk memasarkan produk ke pasar wanita.
Read More

4 Phases of Consumer Sentiment

4 Phases of Consumer Sentiment

Model yang memetakan 4 fase kecemasan konsumen selama krisis Covid-19 di Indonesia yang disusun berdasarkan 4 kategori yaitu trigering events, customer priority, behavior changes, dan purchase best seller.
Read More

The Four Consumer Megashifts in the Pandemic

The Four Consumer Megashifts in The Pandemic

Model yang memetakan 4 pergeseran besar perilaku konsumen di era pandemi
Read More

The 5 Digital Consumer Megashifts

The 5 Digital Consumer Megashifts

Model yang memetakan 5 pergeseran perilaku konsumen akibat dari adanya akselerasi adopsi digital di era pandemi
Read More

Stay @ Home Economy: The Fall & The Rise

Stay @ Home Economy: The Fall & The Rise

Social distancing, PSBB, bahkan mungkin nanti lockdown, akan melahirnya gaya hidup baru di tengah masyarakat yaitu stay @ home lifestyle
Read More

New Omni Marcomm

New Omni Marcomm

Kerangka kerja konseptual yang bisa menjadi panduan bagi para marketer dalam melakukan strategi komunikasi pemasaran di era pandemi
Read More

New Tourism Segmentation during COVID-19

New Tourism Segmentation during COVID-19

Pendekatan segmentasi baru untuk sektor pariwisata dengan memperhatikan risiko penularan COVID-19 baik di originasi maupun destinasi wisata
Read More

Millennial Muslim Megashifts:
The 5S Model

Millennial Muslim Megashifts:
The 5S Model

Model yang menggambarkan 5 perubahan besar milenial muslim pasca pandemi
Read More

Middle-Class Consumer Segmentation

Middle-Class Consumer Segmentation

Model yang memetakan 8 jenis konsumen kelas menengah Indonesia.
Read More

Global Chaser
Strategic Options

Global Chaser Strategic Options

Matriks yang memetakan empat pilihan strategi brand lokal/nasional dalam melebarkan sayap ke pasar luar negeri dan membangun brand global.
Read More

Place Marketing Model

Place Marketing Model

Kerangka kerja konseptual yang bisa menjadi panduan bagi daerah, kota, dan negara dalam memasarkan daerah untuk menarik traders, tourists, investors (TTI).
Read More

Building Brand in the COVID-19 Crisis

Building Brand in the COVID-19 Crisis

Model yang menggambarkan 5 prinsip strategi dan 3 taktik komunikasi dalam membangun brand di masa krisis COVID-19
Read More

New Marcomm Paradigm

New Marcomm Paradigm

Enam pergeseran paradigma yang harus dijalankan setiap marketer dalam melakukan strategi komunisi pemasaran di era pandemi
Read More

Industry Megashifts 2021

Industry Megashifts 2021

Kerangka kerja konseptual yang memetakan perubahan lanskap industri pasca COVID-19
Read More

Prospective Business for UKM In the Pandemic Era

Prospective Business for UKM In the Pandemic Era

Matrik yang memetakan bisnis-bisnis yang prospektif untuk UKM di era pandemi
Read More

Tourism Post-Pandemic

Tourism Post-Pandemic

Kerangka kerja konseptual yang memetakan lanskap ekonomi pariwisata baru dan value proposition baru pasca pandemi
Read More

Six Forces of Change 2021

Six Forces of Change 2021

Model yang menggambarkan enam perubahan besar yang akan terjadi pada tahun 2021
Read More

Fomo Marketing Strategy

Fomo Marketing Strategy

Berdasarkan FinanceOnline, sekitar 60% generasi milenial melakukan pembelian produk karena pengaruh FOMO.
Read More