fbpx

OUR THINKING

Berdasarkan pengalaman bekerja bersama klien di berbagai industri kami merumuskan model, conceptual framework, dan tools yang dapat membantu memecahkan persoalan bisnis yang kompleks.  

Muslim Market Segmentation

Muslim Market Segmentation

Matriks yang memetakan segmentasi pasar muslim di Indonesia yang mengacu pada orientasi konsumsi konsumen muslim baik "duniawi" maupun "akhirati".
Read More

Beat the Giant Matrix

Beat the Giant Matrix

Matriks yang menggambarkan empat pilihan strategi brand nasional/lokal dalam menghadapi persaingan dari pemain-pemain global.
Read More

The Diamond of Womanology

The Diamond of Womanology

Model yang merumuskan 5 strategi efektif untuk memasarkan produk ke pasar wanita.
Read More

Middle-Class Consumer Segmentation

Middle-Class Consumer Segmentation

Model yang memetakan 8 jenis konsumen kelas menengah Indonesia.
Read More

Global Chaser Strategic Options

Global Chaser Strategic Options

Matriks yang memetakan empat pilihan strategi brand lokal/nasional dalam melebarkan sayap ke pasar luar negeri dan membangun brand global.
Read More

Place Marketing Model

Place Marketing Model

Kerangka kerja konseptual yang bisa menjadi panduan bagi daerah, kota, dan negara dalam memasarkan daerah untuk menarik traders, tourists, investors (TTI).
Read More
Secured By miniOrange