Employer Branding (Employee Value Proposition)

Merumuskan employee value proposition (EVP), employer brand positioning,

dan mengekskusinya melalui kampanye integrated brandcomm program.

Berdasarkan studi mendalam mengenai kebutuhan dan keinginan karyawan baik di dalam perusahaan maupun di tingkat industri, solusi ini bertujuan merumuskan employee value proposition (EVP), merumuskan employer brand positioning & tagline, menerjemahkannya ke dalam integrated omni brandingcommunication plan, dan kemudian mengeksekusinya di pasar tenaga kerja (talent market). 

Client Impact Story

Disrupsi digital dan disrupsi milenial yang massif terjadi selama lima tahun terakhir, menuntut klien, sebuah bank syariah terbesar di Indonesia, menjalankan strategi employer branding dengan membuat EVP untuk menarik talenta-talenta terbaik di pasar kerja.

 

Setelah melakukan riset baik ke karyawan internal maupun karyawan dari bank lain, kami membantu klien merumuskan konsep EVP dengan menggali functional value, emotional value, dan spiritual value unik yang dimiliki klien, kemudian mewujudkannya menjadi EVP statement dan mengembangkan integrated brandingcommunication plan yang menjadi panduan bagi klien dalam mengimplementasikannya.