fbpx

Integrated Omni Branding-Communication Strategy

Merumuskan dan mengeksekusi integrated brandcomm program berdasarkan

riset consumer buying journey dan consumer contact points

Berdasarkan pemetaan terhadap nilai-nilai dan perilaku konsumen, consumer buying journey dan consumer contact points, solusi ini bertujuan merumuskan core message dan core campaign idea yang kemudian diterjemahkan ke dalam specific message di berbagai channel media dan aktivasi di berbagai contact point konsumen. 

 

Seluruh hasil kajian akan dirumuskan dalam bentuk sebuah perencanaan yang akan dieksekusi di lapangan.

Client Impact Story

Pemimpin pasar di industri pelumas, anak perusahaan perusahaan minyak negara, memiliki portofolio brand yang sangat banyak. Karena sebagai pemimpin pasar ia harus melayani seluruh segmen pasar yang ada. 

 

Namun celaka, “garis batas” antar brand ini tipis dan sering kali terjadi tumpang tindih target market dan positioning. Akibatnya bisa diduga, implementasi branding/communications-nya menjadi kurang fokus dan kurang efektif.

 

Untuk memisahkannya kami menggunakan data kualitatif dan kuantitatif konsumen untuk memetakan persepsi konsumen terhadap brand saat ini. 

 

Lalu merumuskan model segmentasinya, merumuskan positioning masing-masing brand, memosisikan brand ke dalam segmen-segmen yang ada, dan kemudian menyusun omni brandingcommunication plan untuk memisahkan brand-brand tersebut di pasar. 

Secured By miniOrange