Search
Close this search box.

What: Digging Business & Marketing Knowledge

Kami memfokuskan diri menggali dan mengeksplorasi pengetahuan yang berkaitan dengan dunia bisnis dan pemasaran melalui penulisan buku. Berminat berkolaborasi? Hubungi kami.

Sesuai dengan bidang yang digeluti, kami memfokuskan diri menggali dan mengeksplorasi pengetahuan yang berkaitan dengan dunia bisnis/pemasaran.

 

Penggalian pengetahuan dan praktik-praktik terbaik ini diwujudkan melalui proyek penulisan buku untuk mendokumentasikan sejarah, strategi, dan proses transformasi yang dijalankan oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia. Proyek penulisan buku bisa juga untuk mendokumentasikan praktik kepemimpinan yang dijalankan oleh para pemimpin perusahaan atau institusi pemerintahan.  

Praktik-praktik terbaik dari berbagai perusahaan/institusi publik yang sudah kami dokumentasikan antara lain adalah:

  • Dexa Medica (Transformasi 2 Generasi, 2009)
  • Adira Finance (Making the Giant Leap, 2010)
  • Martha Tilaar Group (Womanology, 2010)
  • Telkom (Grow with Disruption, 2017)
  • Kementerian Pariwisata (Co-branding Wonderful Indonesia, 2019)
  • Pemerintah Kabupaten Banyuwangi (Inovasi Banyuwangi, 2020)

Di samping itu kami juga mendokumentasikan praktik-praktik terbaik dari para leaders/marketer teratas Indonesia seperti:

  • Stanley Atmadja, CEO Adira Finance (Inside the Giant Leap, 2012)
  • Adji Watono, CEO Dwi Sapta Group (Advertising that Makes Money, 2013)
  • Zulkifli Zaini, CEO Bank Mandiri (Execution Matters, 2016)
  • Armand Arief, CEO UOB Indonesia (The Good, Bad, and Bandit Leadership, 2018)
  • Azwar Anas, Bupati Banyuwangi (Anti-Mainstream Marketing, 2019)
  • Arief Yahya, Menteri Pariwisata RI (Transformasi dari Birokrasi ke Korporasi, 2019)