Search
Close this search box.

Authored Book

Selama 10 tahun terakhir kami telah menerbitkan puluhan buku yang ditulis oleh partner, konsultan, analis kami yang telah menjadi national best seller dan referensi bagi industri.

Buku pertama di Indonesia yang membahas mengenai social media marketing di Indonesia.

Menawarkan model strategi pemasaran efektif untuk menarget pasar wanita.

Buku pertama di Indonesia yang membahas tentang perilaku konsumen kelas menengah dan strategi pemasarannya.

Strategi merek lokal/nasional dalam menghadapi merek global dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Sejarah dan gaya kepemimpinan dari dua sosok, Martha Tilaar dan Ratna Pranata, wanita di balik kesuksesan Martha Tilaar Group.

Buku pertama yang menguak revolusi pasar muslim di Indonesia dan bagaimana strategi menggarapnya.

Studi komprehensif pertama mengenai karakteristik dan perilaku konsumen kelas menengah Indonesia.

Strategi perusahaan/merek Indonesia yang telah sukses menembus dan membangun daya saing di pasar global.

Strategi Bio Farma untuk mewujudkan visi menjadi a life science company sebagai Solusi Kemakmuran bagi Indonesia.

Buku pertama di Indonesia yang mengungkap tantangan para pemimpin generasi kedua perusahaan keluarga dengan mengambil kasus perusahaan-perusahaan keluarga papan atas di Indonesia.

Memperkenalkan generasi konsumen muslim baru di Indonesia yang relijius, modern, dan memiliki daya beli tinggi.

Perubahan ekstrim nilai-nilai, perilaku, dan preferensi konsumen milenial berdampak membunuh banyak produk, bisnis, dan industri.

Buku yang meneliti dan membahas tentang perubahan perilaku konsumen pasca COVID-19.

Landmark book, dengan tesis yang provokatif, bahwa pandemi COVID-19 mampu membunuh berbagai banyak produk, perilaku konsumen, bisnis dan industri mulai dari konser dan festival, hotel, consumer confidence hingga handshake.

Buku ini merangkum 25 brand lokal Indonesia yang sukses melewati TRIPLE DISRUPTIONS.

Perubahan ekstrim nilai-nilai, perilaku, dan preferensi konsumen milenial berdampak membunuh banyak produk, bisnis, dan industri.

Buku ini menampilkan 25 kolaborasi brand terkemuka di Indonesia. Berdasarkan praktik kolaborasi brand tersebut kami mencoba merumuskan sebuah model dan mengambil pelajaran-pelajaran penting di dalamnya.

FOMO marketing dengan cara mempelajari bagaimana cognitive bias mempengaruhi proses buying decision pada otak manusia serta cara untuk menciptakan FOMO pada konsumen.

Buku ini berisi konsep lima elemen dari persona branding dan analisa kasus-kasus berbagai tokoh politik nasional terkemuka dari beragam background.