The Power of Brand Story

Di era digital, tentu sudah banyak tools untuk menguatkan konten pemasaran seperti SEO, Paid Ads, dll. Semua tools tersebut dapat dipelajari dan diduplikasi untuk menghasilkan statistik pemasaran yang serupa.

Promosi yang dikemas melalui sebuah story, 22 kali akan lebih diingat oleh konsumen.

Di era digital, tentu sudah banyak tools untuk menguatkan konten pemasaran seperti SEO, Paid Ads, dll. Semua tools tersebut dapat dipelajari dan diduplikasi untuk menghasilkan statistik pemasaran yang serupa.

Namun stories tetap menjadi alat pemasaran yang paling sulit untuk diduplikasi. Sebab stories memiliki values yang begitu tinggi dalam pemasaran. Tidak hanya pesan pemasaran Anda akan lebih mudah diingat, story brand yang otentik dan kreatif akan menjadi milik brand Anda sendiri.

Personal Branding Matters

Personal Branding Matters

Inilah kesalahan terbesar CEO, manager, dan biz owner UKM, yaitu tidak mensinergikan personal branding dengan business branding usahanya. Lalu bagaimana…

The Birth of Leisure Economy

The Birth of Leisure Economy

E-book ini mengulas mengenai kondisi bisnis Indonesia yang mulai mengalami pergeseran konsumsi masyarakat secara pelan tapi pasti. Terdapat 3 pembagian…

The Dark Global Economy, The Brigth Local Champions

The Dark Global Economy, The Brigth Local Champions

Tahun 2023 akan menjadi tahun yang penuh tantangan dan harapan baru yang ditandai oleh 3 change drive seperti disrupsi pasca-pandemi,…

Welcome The Age of FOMO Marketing

Welcome The Age of FOMO Marketing

Pernahkah kamu memantau situs penjualan tiket (hingga berjam-jam) untuk dapat menonton konser idolamu? Atau, apakah kamu seorang yang selalu mengecek…

The Rise of Ecosystem Selling

The Rise of Ecosystem Selling

Di era digital, penjualan B2B (business to business) tidak bisa lagi dilakukan ke konsumen secara individual (satu-persatu), tapi menggunakan pendekatan…