Search
Close this search box.

The Rise of Cool+Agile Brand

Badai “Triple Disruption” merupakan “seleksi alam” yang menghasilkan pemenang (Winners) dan pecundang (Losers). Mereka yang adaptif akan menjadi Winner dan yang bebal akan menjari Loser.

Selama 5 tahun terakhir kita menghadapi tiga disrupsi sekaligus “Triple Disruption” yaitu:

– Digital disruption
– Millennial disruption
– Pandemic disruption

Badai “Triple Disruption” merupakan “seleksi alam” yang menghasilkan pemenang (Winners) dan pecundang (Losers). Mereka yang adaptif akan menjadi Winner dan yang bebal akan menjari Loser.

Seleksi alam juga akan mengantarkan kita memasuki “The Golden Age of Business Reinvention” dimana akan muncul begitu banyak new innovations dan new entrepreneurs.

Siapa  yang bakal sukses menjadi champion di era keemasan baru ini?

#1. The Agiles
#2. The Creatives
#3. The Digitals

[su_button url=”https://drive.google.com/uc?export=download&id=1V8ZFUMhUpj8F7e7ZGGtXJgUrGkjlCGfw” style=”flat” background=”#ef2d30″ center=”yes” radius=”0″ icon=”icon: arrow-down”]Download PDF[/su_button]

Personal Branding Matters

Personal Branding Matters

Inilah kesalahan terbesar CEO, manager, dan biz owner UKM, yaitu tidak mensinergikan personal branding dengan business branding usahanya. Lalu bagaimana…

The Birth of Leisure Economy

The Birth of Leisure Economy

E-book ini mengulas mengenai kondisi bisnis Indonesia yang mulai mengalami pergeseran konsumsi masyarakat secara pelan tapi pasti. Terdapat 3 pembagian…

The Dark Global Economy, The Brigth Local Champions

The Dark Global Economy, The Brigth Local Champions

Tahun 2023 akan menjadi tahun yang penuh tantangan dan harapan baru yang ditandai oleh 3 change drive seperti disrupsi pasca-pandemi,…

Welcome The Age of FOMO Marketing

Welcome The Age of FOMO Marketing

Pernahkah kamu memantau situs penjualan tiket (hingga berjam-jam) untuk dapat menonton konser idolamu? Atau, apakah kamu seorang yang selalu mengecek…

The Rise of Ecosystem Selling

The Rise of Ecosystem Selling

Di era digital, penjualan B2B (business to business) tidak bisa lagi dilakukan ke konsumen secara individual (satu-persatu), tapi menggunakan pendekatan…