Inventure impact merupakan program yang dirancang khusus oleh inventure. Program ini merupakan program kepedulian kami terhadap perkembangan bisnis UKM di Indonesia.
Kami memiliki 3 misi utama sebagai bagian dari “Reason For Being” kami, salah satunya adalah “Making Impact for Our Society” yaitu memberikan dampak berarti kepada masyarakat indonesia khususnya para pengusaha kecil-menengah (UKM).
It’s time to give.
1Minggu1UKM
Kegiatan utama dari program Inventure Impact. Melalui kegiatan ini Inventure ingin berbagi ilmu kepada para pelaku usaha UKM
Komunitas yang melakukan kolaborasi antar profesional dan entrepreneur dalam negeri bersama membangun brand lokal berdaya saing tinggi di tingkat global
Perubahan perilaku dan kebiasaan baru tersebut diuraikan dalam buku “Consumer Megashifts 100 Post-Pandemic”. Terdapat 100 perubahan perilaku konsumen yang merupakan penerjemahan dari 4 perubahan besar konsumen.
Perubahan perilaku dan kebiasaan baru tersebut diuraikan dalam buku “Consumer Megashifts 100 Post-Pandemic”. Terdapat 100 perubahan perilaku konsumen yang merupakan penerjemahan dari 4 perubahan besar konsumen.
Akhir bulan Maret lalu kami mendapatkan kesempatan emas bertemu dan berdiskusi dengan teman-teman pemilik restoran Indonesia di luar negeri di Nusa Dua Bali.
Pada tahun 2013 Wonderful Indonesia (WI) praktis tidak dikenal oleh dunia karena tak masuk radar dalam peringkat daya saing pariwisata Travel and Tourism Competitiveness Index (TTCI) dari World Economic Forum (WEF).