OUR EXPERTISE

Kami memiliki ekspertis unik di bidang market-driven strategy

dengan lingkup layanan sebagai berikut.

Business Landscape Analysis

Business Landscape Analysis

Kajian lingkungan bisnis untuk mendapatkan ide-ide berharga dalam penyusunan strategi bisnis/korporat.
Read More

Marketing Plan

Marketing Plan

Kajian lingkungan bisnis, perumusan tujuan dan strategi pemasaran, penyusunan inisiatif/program, ukuran kinerja, dan rencana implementasinya.
Read More

Customer-Centric Segmentation

Customer-Centric Segmentation

Menemukan pendekatan segmentasi dari perspektif yang unik berdasarkan riset konsumen baik demografik, psikografik, maupun perilaku.
Read More

Brand Positioning

Brand Positioning

Menemukan keunikan dan keunggulan produk/perusahaan dan menempatkannya di benak konsumen.
Read More

Sales Force System

Sales Force System

Membangun sebuah sistem organisasi penjualan mulai dari sizing, structure, training, performance management, compensation, hingga implementasinya.
Read More

Go to Market Strategy

Go to Market Strategy

Merumuskan segmentasi yang unik, menetapkan target pasar yang dibidik, dan memetakan customer buying journey dan kemudian menetapkan channel yang tepat.
Read More

Corporate Identity System

Corporate Identity System

Mengembangkan brand identity system, menerjemahkannya ke dalam brand identity visuals & applications, dan mengekskusinya melalui kampanye integrated brandcomm program.
Read More

Integrated Omni Branding-Comunication Strategy

Integrated Omni Branding-Comunication Strategy

Merumuskan dan mengeksekusi integrated brandcomm program berdasarkan riset consumer buying journey dan consumer contact points.
Read More

Marketing Driven Culture

Marketing-Driven Culture

Merumuskan nilai-nilai (shared values) dan perilaku bersama (common behaviors) untuk mendukung sebuah market-driven strategy dan mengeksekusinya melalui culture-building program.
Read More

Leader as Marketer

Leader as Marketer

Memetakan dan merumuskan leadership principles dan leadership behaviors untuk membentuk para marketing-focused leader di seluruh unit dan jenjang organisasi.
Read More

Market & Competitor Intelligence

Market & Competitor Intelegence

Kajian perubahan pasar dan dinamika pesaing yang menjadi dasar penyusunan strategi bisnis.
Read More

Customer-Focused Corporate Plan

Customer-Focused Corporate Plan

Kajian lingkungan bisnis, perumusan strategi korporat/unit bisnis, penyusunan inisiatif/program, ukuran kinerja, dan rencana implementasi.
Read More

Unique Value Proposition

Unique Value Proposition

Menemukan product value proposition baik dari aspek fungsional, emosional, maupun spiritual untuk menciptakan diferensiasi.
Read More

Business Model Design & Innovation

Business Model Design & Innovation

Menemukan konsep mengenai bagaimana sebuah produk/perusahaan memilih pasar, menciptakan nilai, mengalokasi sumberdaya, dan menciptakan keuntungan.
Read More

Account Management System

Account Management System

Membangun sebuah sistem organisasi penjualan untuk konsumen korporat/institusi dari sizing, structure, training, performance management, compensation, hingga implementasinya.
Read More

Product & Corporate Branding Strategy

Product & Corporate Branding Strategy

Merumuskan brand positioning dan brand identity system kemudian menerjemahkannya ke dalam integrated brandcomm plan yang efektif.
Read More

Employer Branding (Employee Value Proposition)

Employer Branding (Employee Value Proposition)

Merumuskan employee value proposition (EVP), employer brand positioning, dan mengekskusinya melalui kampanye integrated brandcomm program.
Read More

Content Marketing Strategy

Content Marketing Strategy

Berdasarkan perilaku konsumsi konten konsumen merumuskan konsep content-story-media, dan kemudian mengeksekusinya melalui integrated content campaign.
Read More

Sales Culture

Sales Culture

Merumuskan nilai-nilai (shared values) dan perilaku bersama (common behaviors) untuk mendukung keberhasilan sebuah organisasi penjualan melalui sales culture building program.
Read More

City Branding & Place Marketing

City Branding & Place Marketing

Mengembangkan strategi pemasaran untuk kota, daerah, atau negara dalam rangka mendatangkan traders, tourists, investors (TTI).
Read More